Berita Kehamilan Kedua Zaskia Gotik

Sirajuddin Mahmud mengabarkan bahwa Zaskia Gotik kini setengah mengandung anak kedua mereka. Sirajudin memperlihatkan momen saat Zaskia menangis terharu dan terlihat sebuah alat tes kehamilan. Anak sambung Zaskia bahkan terlihat menangis sesenggukan mengetahui dirinya akan punya adik lagi. Akhirnya Neng panggilan akrabnya kini hamil anak kedua. Dengan kehamilannya yang kali ini menambah jumlah anak yang sekarang ia urus.

Berita Kehamilan Kedua Zaskia Gotik

Berita Kehamilan Kedua Zaskia Gotik

Unggahan berikutnya menunjukkan sebuah alat tes kehamilan di dalam sebuah kotak tergeletak di lantai. Aqila mengaku dirinya “speechless” karena akan memiliki adik lagi. Sirajuddin pun mengunggah video itu dengan emoji perempuan yang sedang hamil.

Kehamilan ini adalah kedua kalinya bagi Zaskia Gotik setelah dipinang oleh pengusaha asal Balikpapan tersebut pada 22 April 2020. Tak lama setelah menikah, Zaskia Gotik hamil. Dan melahirkan pada bulan November 2020 silam pada usia kehamilan 8 bulan.

Dalam video itu Aqila juga menyebutkan alasannya slot resmi menangis. Rupanya, ia tidak percaya bakal memiliki adik lagi. Terlihat bila Aqila begitu menyayangi ibu sambung dan adiknya.

Putri sambung Zaskia Gotik menangis tersedu karena bahagia akan memiliki adik lagi. Aqila pun mengaku bahwa dirinya begitu bahagia sampai tak tahu harus berkata apa-apa.

“Speechless pa, Qila nambah adek,” kata Aqila sambil menangis sesenggukan.

Keluarga kecil ini situs judi bola tampak sangat bahagia mengenai berita kehamilan dari penyanyi dangdut kondang itu.Setelah dirinya memutuskan untuk tidak banyak muncul di acara TV karena anjuran dari suaminya. Memang jarang ada kabar yang berhembus di keluarga ini dan akhirnya kembali dengan membawa kabar bahagia yang sontak membuat warganet dan juga rekan artis lainnya turut serta berbahagia dan mendoakan baik Zaskia dan calon bayinya agar tetap sehat sampai persalinan nanti.

“Hamil lagi ya teh? Tadi lihat Story suami, sudah nebak pas awal kayaknya hamil,” ujar akun @geeslyn_ meninggalkan komentar di salah satu postingan milik Zaskia.

Selamat atas kehamilan kedua nya Zaskia Gotik! Semoga Harmonisnya keluarga Zaskia dan Sirajuddin kerap dibagikan di sosial media masing-masing. Semoga bumil diberi kesehatan dan kelancaran hingga proses persalinan kelak.

This entry was posted in Berita and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *