Film HORROR Terbaru Untuk Ditonton Di 2022

Film horor biasanya menjadi genre yang paling banyak dicari selain action sebab mempunyai banyak penggemar. Bahkan bagi sebagian orang yg cenderung takut menonton film horor, mereka penasaran buat menonton yang terbaru sebab sudah menonton yg sebelumnya dan penasaran dengan cerita selanjutnya. di tahun 2022, mampu dikatakan cukup banyak film horor yang akan dirilis.

Rekomendasi Film HORROR Terbaru 2022

Pada artikel kali ini https://vannfamilydental.com/ akan membahas beberapa film horor yang akan rilis pada tahun 2022 yg wajib ditonton sang para pecinta horor. Yuk kita menggali!

Scream

Salah satu film horor pertama yang rilis di tahun 2022 ialah Scream. Angsuran kelima asal franchise horor berlangsung 2 puluh 5 tahun selesainya aslinya, dan menemukan pembunuh Ghostface baru memburu korban yg memiliki korelasi menggunakan OG.

Texas Chainsaw Massacre

Seri slasher klasik pulang. akan tetapi kali ini, itu akan streaming secara eksklusif pada Netflix. sebagai sekuel pribadi berasal film orisinil tahun 1974, The Texas Chainsaw Massacre, cerita ini berkisah tentang Leatherface serta banyak korban baru yang tanpa sadar menghambat rumahnya. Anggota pemeran termasuk Elsie Fisher, Sarah Yarkin, serta Nell Hudson.

The Black Phone

The Black Phone akan menjadi film horor yang akan tayang perdana pada lepas 4 Februari 2022, serta film ini akan fokus di kisah seseorang anak. Anak mungil tadi akan diculik oleh seseorang pesulap yg dikenal menjadi The Grabber, serta anak yang diculik tersebut akan dikunci serta disekap di ruang bawah tanah yang rapat suara. Bocah mungil bernama Finney itu akan mencoba kabur dengan mengandalkan ponsel hitam rusak yang ditemukannya tadi.

Morbius

Meski Marvel dikenal menggunakan superheronya, bukan berarti tidak mempunyai karakter horor, sebab Marvel’s Morbius ialah film horor. Morbius dijadwalkan akan dirilis pada 28 Januari 2022. Film ini akan menceritakan kisah seseorang pakar hayati dan biokimia Yunani yang menderita kelainan darah langka, serta eksperimennya keliru, mengubahnya sebagai vampir.

Umma

Film thriller supernatural dari pengarah adegan Iris Shim ini dibintangi sang Sandra Oh berasal Killing Eve serta Fivel Stewart asal Atypical. kedua aktris tadi berperan sebagai ibu dan anak, yang menjalani kehidupan yang damai sebagai peternak lebah di sebuah peternakan. tapi kemudian karakter Oh, Amanda, menerima jenazah ibunya asal Korea Selatan dan diberi memahami bahwa “kemarahannya akan tumbuh selama dia permanen berada di dalam kotak.”

Choose or Die

Bisakah video game membunuh? Choose or Die, sebuah film horor yang diatur buat streaming secara tertentu pada Netflix, menceritakan kisah Kayla, seseorang siswa muda yang baru-baru ini dipecat serta menemukan sebuah video game lama berasal tahun 1980-an — sebuah temuan yang sepertinya tak mencolok, sampai beliau menyadari bahwa itu datang menggunakan hadiah uang tunai $125.000 yg dijanjikan kepada pemenang.

This entry was posted in Berita and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.